Kalimat Pujian Dari Para Pesepakbola Untuk Mesut Özil

1/20/2013 03:20:00 PM |

Kaka: "Özil tahu kapan dia harus bergerak, kami saling mengerti. Jadi sangat mudah saja bermain dengannya, karena Özil sangat cerdas."

Khedira: "Sebagai teman, aku selalu menasehatinya dan dengan kualitasnya sekarang, Özil termasuk dalam salah satu yang terbaik di dunia."

Cristiano Ronaldo: "Mesut Özil membuat saya lebih baik. Özil adalah pemain luar biasa. Dia bisa membaca permainan dan melepaskan umpan yang tepat."

Valdano: "Mesut Özil adalah tipe pemain yang disukai oleh Real Madrid. Dia bahkan membuat lawan jg turut merasakan kesenangan bermain bola."

Karanka: "Özil tipikal pemain yang bekerja keras dan selalu memenuhi instruksi dari pelatih."
Karanka: "Semua orang tahu kualitas yang Özil miliki, ia pantas mendapatkan banyak pujian. Ia adl the next Guti hernndez"

Mourinho: "Özil luar biasa brbakat. Secara mental dia sanggup menjawab tantangan, dia pintar, dan dia ingin mempersembahkan performa bagus."

Legenda Jerman, Lothar Matthaus: "Özil sdang menuju sebagai pemain terbaik di dunia. Ia bisa meraih gelar itu di masa mendatang."

Legenda Jerman, Lothar Matthaus: "Saya sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Mesut Özil."

Legenda Jerman, Lothar Matthaus: "Real Madrid adl klub besar Eropa bahkan lebih tenar dari Bayern. Özil memilih klub yang tepat."

Andrea Pirlo: "Skuad Jerman dihuni banyak talenta hebat, tapi yang paling krusial terhadap permainan adalah Mesut Özil."

Jose Mourinho: "Özil memberikan kami dengan kualitasnya, dan ia memiliki visi permainan yang hebat."

Butragueño: "Cristiano sangat mengesankan. Dia fantastis. Tpi sebagian besar gol nya di Real Madrid berkat peran Seorang Mesut Özil ."

Joachim Loew: "Özil brmain dngan kelas trsendiri. Ia menggiring bola dngan sngat baik & ia sanggup memberikan rangsangan yg tepat bagi tim.”

Mourinho: "Özil adalah pemain hebat, setiap saat dia mendapat bola, dia berhasil melakukan banyak hal fantastis."

Mourinho: "Fans begitu mencintai Özil dan begitu juga dengan saya."

Emilio Butragueno: "Özil bisa menjadi figur sentral di Real Madrid pada satu dekade mendatang. Sejauh ini, penampilan dia sngat luar biasa."

Emilio Butragueno: "Özil masih sangat muda, dan akan terus berkembang."

Emilio Butragueno: "Zidane adalah legenda, dan mungkin terlalu dini membandingkan keduanya. Tapi, Özil akan menjad bintang besar."

0 komentar:

Posting Komentar