Pertandingan Amal Michael Essien

4/18/2013 09:56:00 PM |




Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah salah satu dari 100 pemain kelas dunia dijadwalkan akan tiba di Ghana untuk acara olahraga terbesar di negara itu yang dijadwalkan 8 Juni di Accra. Pertandingan di sepakbola Ghana tahun ini telah dikonfirmasi sebagai ‘ The Game Of Hope And Inspiration’ diperjuangkan oleh Michael Essien.

Acara ini diharapkan menjadi event olahraga terbesar di Ghana pada tahun 2013, mirip dengan pertandingan amal yang diselenggarakan Essien pada tahun 2011.

Essien adalah Duta Perdamaian yang ditunjuk oleh Uni Afrika pada tahun 2010 untuk menggunakan statusnya sebagai seorang pesepakbola Afrika dan internasional untuk mempromosikan perdamaian di Afrika.
Inisiatif Essien terbaru ini diharapkan untuk menciptakan kesadaran besar kebutuhan Afrika sendiri untuk melakukan upaya untuk menginspirasi para pemuda menuju perdamaian, harapan dan inspirasi.

Essien, superstar Ghana yang bermain untuk Real Madrid, telah mengundang beberapa pemain terbaik dunia untuk bermain di Accra antara Dunia IX dan Afrika IX pada bulan Juni untuk memperoleh dana untuk mempromosikan perdamaian di Afrika.

Beberapa pemain terbaik dunia dari Spanyol, Inggris, Italia, Perancis dan Jerman telah diundang untuk bermain di pertandingan persahabatan dijuluki ‘The Game Of Hope And Inspiration’.

Sebuah acara raksasa tiga hari telah direncanakan dengan konser musik dengan beberapa musisi terbaik dunia dan Afrika yang hadir.

Pemain seperti Frank Lampard, Ashley Cole, John Terry, Didier Drogba, Emmanuel Adebayor, Emmanuel Eboue, Asamoah Gyan, Stephen Appiah, Sulley Muntari, Adam Kwarasey, Kwadwo Asamoah telah diundang untuk pertandingan.

Pemain yang berbasis di Spanyol atas seperti Casillas, Ricardo Carvalho, Sergio Ramos, Luca Modric, Xabi Alonso, Kaka, dan Xabi Alonso semuanya telah diundang untuk acara ini.



Untuk pertanyaan umum tentang match, email: foundation@michaelessiengh.com

Untuk kemitraan komersial untuk match, email: akosua@michaelessiengh.com

Untuk pertanyaan media tentang match, email: media@michaelessiengh.com

0 komentar:

Posting Komentar