Kisah Fans Yang Memeluk Ronaldo Saat Pertandingan Melawan Chelsea

8/09/2013 05:56:00 PM |





Ronald Gjoka, seorang pemuda berusia 19 tahun yang nekat masuk ke lapangan pada menit 66 hanya untuk bertemu dan memeluk idolanya, Cristiano Ronaldo, saat final International Champions Cup lawan Chelsea pada 07/08/2013.
Diketahui Ronald Gjoka adalah orang Albania yang sekolah di Palm Beach, Florida.
Lalu Ronald Gjoka menceritakan kisahnya di salah satu media di Miami, local10sport. 



Ini dia kisahnya:

"Jujur, ini pertama kali saya melihatnya secara langsung, saya langsung cari Cristiano dan tidak melihat apapun di belakang. Saya hanya berlari. Saya memutuskan untuk membuat selebrasi meluncur. Karena Ronaldo selalu melakukan selebrasi itu, jadi saya pikir ia akan merasa terhibur, dan dia tertawa kecil. Setelah itu, saya memberinya pelukan, dan mengatakan kepadanya. 'Kamu adalah salah satu idola terbesar saya, saya selalu mengikutimu sejak tahun 2005. Saya selalu menyaksikan pertandinganmu. Kamu adalah panutan untuk saya.' Setelah itu saya berkata, 'Tolong, Ronaldo, jangan biarkan polisi membawa saya'. Dan saat itulah Ronaldo memberi saya pelukan yang sangat erat untuk memastikan bahwa polisi tidak akan membawa saya. Lalu Ronaldo berkata ‘Saya akan memberikan jersey saya setelah pertandingan' dan sayapun senang. "



"Setelah itu saya ditangkap, saya tidak pernah mendapat jersey. Jadi saya berharap mendapatkannya dari Kepolisian Miami-Dade, mudah-mudahan mereka masih memiliki jersey”
“Apakah ada cara agar saya bisa mendapatkannya, saya akan sangat menghargai itu. Saya merasa tidak lengkap tanpa itu (jersey). Ini satu-satunya di dunia bagi saya. " Kata Ronald Gjoka ke Polisi


Ronald Gjoka juga menceritakan tentang kehidupan pribadinya ke local10sport.
"Saya tumbuh dengan seorang ibu, tidak pernah memiliki seorang ayah, saya selalu melihat Ronaldo sebagai panutan. Dia tidak miliki tattoo karena ia selalu menyumbangkan darah meskipun dia seorang jutawan. Dia memberi uang sebagai amal kepada banyak anak-anak. Dia telah menyelamatkan banyak nyawa, saya percaya dia adalah panutan terbesar di dunia."

Video wawancara Ronald Gjoka bersama local10sport:


video platformvideo managementvideo solutionsvideo player


Video Cristiano memeluk Ronald Gjoka:


3 komentar:

Anonim mengatakan...

salut..

Taylor Swift mengatakan...

Luar biasa....

donalnd saputra mengatakan...

LOve U CR7

Posting Komentar