Retoran Di Estadio Santiago Bernabéu

7/09/2013 03:20:00 PM |


     
1.   Asador de la Esquina
 


Dengan kapasitas tempat duduk untuk 200 tamu, "Asador de la Esquina" menawarkan pemandangan spektakuler dari lapangan Bernabeu melalui jendela sepanjang 25 meter. 
Embedded image permalink
Embedded image permalink

Selama musim panas, teras seluas 300 meter persegi akan dibangun di atas stand dan akan melayani 150 tamu lainnya. Menu yang beragam termasuk hamburger yang terbuat dari daging sapi kelas A dari Pegunungan Guadarrama di Madrid, Steak Tartar, dan T-bone steak yang spektakuler. 

 Embedded image permalink

Tapi tamu juga dianjurkan untuk mencoba Bream Laut, kambing, ayam, dan berbagai hidangan sayuran. Makanan penutup termasuk churros, kue kering dilapisi madu, gorengan, dan keju Campo Estat yang disajikan dengan quince jelly.



Note: Pemesanan: 91 443 06 75 / 47



2.   Puerta 57

Dapur yang sangat modern, bagian bar yang panjang bagi para tamu untuk menikmati tapas, dan dua ruang makan besar bagi 350 orang seluas lebih dari 1.000 meter persegi di Puerta 57. 

Barra Cibeles adalah tempat untuk Anda jika Anda ingin makan santai dan harga terjangkau dikelilingi oleh fasilitas kelas satu. Lauk lezat, tapas dan makanan spesial setiap hari -sebagian besar minuman buatan rumahan- adalah beberapa item yang paling sering dipesan. 
 

Pengunjung baru tak diragukan lagi akan terkesan dengan Salón Madrid dan jendela kaca sangat besar yang berukuran 30 meter, menghadap lapangan seluruh stadion. Untuk suasana yang lebih intim, para tamu dapat mengunjungi Sal
ón Barco, yang dapat diubah menjadi ruang makan pribadi hingga 22 orang. 

 

Salón Real dan Rinconcito Blanco dihiasi dengan karya-karya dari Royal Glass Factory of La Granja dan karpet dari Royal Tapestry Factory. 

Pelanggan pasti akan puas dengan kunjungan mereka karena Puerta 57 menawarkan keahlian memasak tiada bandingnya dalam lingkungan sugestif dan layanan yang sangat profesional.

Embedded image permalink

Note: Buka setiap hari kecuali minggu malam
Pemesanan:  91 457 33 61


3.   Real Café Bernabéu


Restoran bertema Real Madrid mencakup 1.200 meter persegi dan memiliki pemandangan yang mengesankan dari bagian dalam stadion. 

Di lantai pertama, sekitar 150 tamu dapat menyeruput minumannya sambil mendengarkan musik yang bagus di atmosfer bar yang modern dan mewah. 

Terletak di lantai dua, restoran ini menawarkan jendela kaca spanjang 80 meter yang mengesankan dengan pemandangan lapangan stadion dan stand. Dengan ruang duduk untuk 272 orang, para tamu dapat menikmati koktail, mencicipi hidangan pembuka, atau disuguhi hidangan yang lezat. 
 

Restoran ini menawarkan masakan tradisional dengan sentuhan modern dan pilihan anggur. 


Embedded image permalink 

Teras RealCafe terbuka setiap musim panas dari jam 10 pagi dan merupakan salah satu tempat paling menarik di Madrid untuk minum. 

Tersedia Valet Parking.

Note: Buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 12 malam
Untuk jam buka pada saat matchday, silakan konfirmasi terlebih dahulu.
Pemesanan: :91 458 36 67



4.   Zen Market

Stadium Santiago Bernabéu memiliki restoran mewah masakan Asia terbesar di Eropa: Zen Market, yang diciptakan oleh tim Roger Chen, yang terkenal dan berpengalaman restoran masakan Asia ibukota Spanyol. 

Zen Market memiliki kapasitas untuk 380 tamu dan meliputi 2.000 m2. Ini adalah tempat yang menawan, dihiasi dengan karya berumur seribu tahun, yang menawarkan perpaduan dari masakan Cina dan Jepang. Spesialisasi termasuk Pecking Duck dan sushi, dan ada daftar 350 anggur tua nasional dan internasional. 
 

Tapi daya tarik Zen Market tidak hanya terletak pada masakan atau sebelas kotak pribadinya yang menghadap ke lapangan Bernabéu. Dihiasi oleh dekorator interior terkenal Nacho Garcia Vinuesa, restoran ini menawarkan beberapa bagian sejarah penting China, termasuk serambi berusia seribu tahun yang terletak di pintu masuk utama, patung Mao Zedong spektakuler dari sebuah toko barang antik eksklusif Beijing, dan banyak koleksi batu singa yang dekoratif dan bernilai seni yang tinggi.


Note: Buka setiap hari dari jam 1 siang sampai jam 1 malam
Untuk jam buka pada saat matchday, silakan konfirmasi terlebih dahulu.
Pemesanan: 91 457 10 73

0 komentar:

Posting Komentar