Tentang Isco yg Anti-Madrid

7/08/2013 05:45:00 PM |



Disini gue bakal bahas tentang pernyataan Isco yg bilang dia Anti-Madridista.
Habis Euro U21, mulai banyak rumor tentang Isco, salah satunya Real Madrid. Semua media buanyak banget buat versi berita tentang rumor transfer ini, yg paling beda itu dari media di Barcelona. Media lain pada buat perkiraan harga yg bakal disodorin Real Madrid buat Isco, tapi media di Barcelona sibuk ungkit-ungkit wawancara tahun 2009, tentang Isco yang  Anti-madridista.

"Madrid memang bukan tim kecil. Aku akan bilang bahwa aku sedikit anti-Madrid meskipun tak seorangpun tahu di masa depan nanti aku akan bermain di mana. Tapi itu adalah satu klub yang tak pernah kusuka." Isco on Sport Deportes, 2009

Well, itu memang gak hoax, dia beneran ngomong gitu. Tapi dia punya alasan bilang gitu. Dan ternyata alasannya di kecewa sama Real Madrid pas tahun 2006, bukan karena dia ngfans sama Barca. Walaupun memang dia pernah pake jersey Barca dan anjingnya di kasih ama Messi, tapi itu gak bisa nunjukin sepenuhnya kalau dia fans Barca. Toh, dia pernah pake kaos Manchester City kok pas tahun 2012, dan dia juga punya anjing namanya Figo, nama legenda Real Madrid.


Alkisah, tahun 2006 lalu pas Isco masih umur 14 tahun dia ikutan pelatihan di tim muda Real Madrid dan Valencia. Di Real Madrid, dia di tolak karena terlalu gemuk, tetapi di Valencia akhirnya dia diterima. Kisah ini juga di ceritakan Unai Emery, pelatihnya Isco di Valencia dulu, di bukunya yg berjudul “Winning Mentality”.

Satu lagi, tentang Isco yg tidak mau mencium logo Real Madrid saat presentasi. Banyak yg bilang karena dia masih anti-madrid lah ini lah itu lah. Dulu Ozil juga gitu kok, dia juga pernah bilang sebelum ke Real Madrid dia adalah fans Barcelona dari kecil dan suka pasang Barca kalo lagi maen PS. Tapi nyatanya Ozil akhirnya cium logo Real Madrid pas lawan Sevilla di Copa del Rey tahun 2011, dan gak lama ini juga dia bilang dia pingin pensiun di Real Madrid.




Referensi: EuroSport dan Madrid Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar