Berbagai Tempat Menarik yang berada di Kota Madrid.

7/18/2013 03:46:00 PM |




Ibu kota Spanyol, Kota terbesar ketiga di Uni Eropa setelah London dan Paris. Sebagai kota Cosmopolitan dan Pusat Keuangan Utama di Eropa Selatan, Madrid merupakan rumah untuk Keluarga Kerajaan Spanyol. Kota Madrid identik dengan Budayanya, Sejarah, Kebun, Taman, Tapas, Anggur, Stadion Bernabeu , adu banteng pokoknya sangat Lengkap.

Sebagai pusat dari negara Spanyol, Madrid jelas merupakan sebuah metropolis megah. Di eropa sendiri , Madrid tidak mungkin terlewatkan dari tujuan liburan semua orang, tidak peduli berapa usia, jenis kelamin, keyakinan budaya, status sosial. Di Madrid semua yang anda cari, pasti ada disini. Pilihan tujuan tempat wisata untuk dikunjungi antara lain salah satu dari banyak museum, istana, mencicipi tapas terbaik , menikmati malam penuh kegembiraan di bar flamingo, pesta sampai pagi dan kemudian bersantai di salah satu taman dan kebun raya di Madrid.





Berikut adalah berbagai tempat menarik di kota Madrid yang tidak bisa dilewatkan.

1.     The Royal Palace Madrid.


The Royal Palace Madrid adalah kediaman resmi keluarga kerajaan Spanyol di kota Madrid, tetapi hanya digunakan untuk upacara negara. Raja Juan Carlos dan keluarga kerajaan tidak bertempat tinggal di istana, tetapi memilih tempta yang lebih sederhana Palacio de la Zarzuela di pinggiran Madrid. Istana ini terletak di Calle de Bailen (Bailen Street), di bagian Barat dari pusat kota Madrid, Timur Sungai Manzanares. Istana ini adalah sebagian terbuka untuk umum.

2.     Plaza Mayor

Plaza Mayor dibangun selama periode Habsburg dan merupakan plaza sentral di kota Madrid, Spanyol. Hal ini terletak hanya beberapa blok jauhnya dari Spanyol lain plaza yang terkenal, Puerta del Sol.
Selain itu The Royal Seat of San Lorenzo de El Escorial adalah tempat tinggal sejarah raja Spanyol, di kota San Lorenzo de El Escorial, sekitar 45 kilometer (28 mil) barat laut ibukota, Madrid, di Spanyol. Ini adalah salah satu situs kerajaan Spanyol dan berfungsi sebagai biara, istana kerajaan, museum, dan sekolah.


3.     Retiro Park


setelah itu Anda mungkin ingin pergi untuk berjalan-jalan ke salah satu taman besar. Yang terbesar dan paling indah di Madrid yaitu Retiro Park. Memiliki 130 hektar hutan hijau. Taman ini juga memiliki kebun mawar. Di tengah taman ada dua bangunan yang dikenal sebagai de Palacio Velázquez dan Palacio de Cristal, dimana pameran seni kadang-kadang diadakan.

4.     Museo del Prado


Kemudian melanjutkan ke Museum Prado. Museo del Prado adalah museum seni terbesar di dunia dan salah satu tempat atraksi di Madrid yang paling terkenal. Dibangun pada akhir 1700-an pada masa pemerintahan Charles III, yang ingin menciptakan sebuah monumen spektakuler di kota.

Salah satu bentuk patung yang ada di Museo del Prado   

5.     Temple od Debod

Temple od Debod atau Candi Debod adalah kuil Mesir kuno yang dibangun kembali di Madrid, Spain.The candi ini dibangun awalnya 15 km sebelah selatan dari Aswan di selatan Mesir sangat dekat dengan katarak pertama dari Sungai Nil dan pusat keagamaan yang besar yang didedikasikan untuk dewi Isis, di Philae.
Candi ini dibangun kembali di salah satu taman Madrid, Parque del Oeste, dekat Royal Palace Madrid, dan dibuka untuk umum pada tahun 1972.


6.     Corral de la Morería

Corral de la Morería adalah flamenco bar yang sudah diakui oleh dunia. Sejak tahun 1956 bar ini telah menawarkan yang terbaik dalam flamenco. Di bari ini ada sebuah pertunjukan tarian tarian tradisional Spanyol. Bar ini memiliki sendiri penari, gitaris dan penyanyi dan seniman.

Pada malam 5 Januari, ada atraksi atau pawai Noche de Reyes, ribuan anak dan orang tua memadati sepanjang Alcalá untuk menonton pawai tahunan yang juga disiarkan televisi. Puluhan orang dengan pakaian unik nya lewat dan pengendara melemparkan permen untuk anak-anak. Kemudian, sebagian besar keluarga menikmati makan malam besar, dan hadiah-hadiah di hari berikutnya
.


7.     Melihat permainan adu banteng

Bullfighting atau adu banteng adalah permainan tradisional yang berkembang di Spanyol. Dalam permainan ini, seorang torero (atau sering juga disebut matador) beraksi mempermainkan seekor banteng. Khusus di Spanyol, seorang Picador atau asisten matador yang menunggang kuda dipersiapkan di pinggir lapangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.




8.     Estadio Santiago Bernabeu

Estadio Santiago Bernabéu juga sudah diakui oleh Spanyol sebagai tempat wisata termewah. Faktanya Stadion itu merupakan Stadion terbesar dan termewah kebanggaan di kota Madrid.

Di Bernabéu. Berbagai fasilitas baru sudah ditambahkan yang bertujuan untuk memberi daya tarik bagi pengunjung.  Fasilitas di Bernabéu  memberikan lebih banyak interaktivitas dan konten audiovisual dengan menggunakan teknologi canggih dan desain mutakhir dan inovatif.
Setiap ruang direnovasi fitur dengan solusi interaktif dengan teknologi terbaru diterapkan pada sejarah klub.


Saat berada di Bernabéu, tak lupa anda akan mengunjungi Tribute Area  Alfredo Di Stéfano.
Tempat ini mempunyai koleksi tentang Piala-Piala yang sudah di terima oleh Alfredo Di Stéfano baik bersama Real Madrid maupun pribadi-nya sendiri. (FYI: di ruangan tribute Area  Alfredo Di Stéfano tidak boleh menyentuh koleksinya. Baik pialanya dan lain-lain)

Di ruangan ini. Koleksinya ini masih berada di tangan pihak Real Madrid dan yayasan Real Madrid Foundation. Untuk menambah daya pikat pengunjung. Ruangan ini menggunakan animasi 3-D efek visual drama paling ikonik.


Jangan lupa mengunjungi ruangan para pemain Real Madrid. Diruangan ini, akan membawa pengunjung untuk mengetahui sejarah Real Madrid, pemain, piala, simbol dan peristiwa besar yang telah membuat Real Madrid menjadi klub besar hingga saat ini.
Ruangan ini justru membawa pengalaman interaktif dan menambah daya pikat pengunjung. Di ruangan ini pula. Terdapat monitor yg menjelaskan dan memberikan gambar mengenai sejarah klub dan perjalanan yg sudah ditempuh Real Madrid sejak didirikan.


9.     Casa kedai Alberto

Memilih restoran tentu tidak akan lupa ke Casa kedai Alberto. Kedai ini didirikan pada tahun 1827 dan terletak di gedung yang sama di mana Miguel de Cervantes hidup dan menulis dua karya (bagian kedua dari "Don Quixote" dan "The Travels dari Persiles dan Segismunda").


10.   Hotel Wellington

Kemudian untuk tempat menginap, Klasik Hotel Wellington menjadi pilihan. Dengan granit indah dan bangunan batu kapur, terletak hanya satu blok dari Retiro Park, dekat dengan Museum Prado yang menarik. Terkenal sebagai salah satu hotel terbaik Madrid.
Di hotel ini. Semua fasilitas lengkap tersedia dan memberikan pelayanan yg baik bagi penginap.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jancok aku mau ngopy buat tugas kagak bisa di copy !!!
dasar pelit
FUCK!!!!

Posting Komentar